Kalkulatif.com

Waktu Tak Akan Bisa Kembali Lagi

Waktu Tak Akan Bisa Kembali Lagi

Sejauh ini, masih banyak juga yang menyia-nyiakan waktu yang ada tanpa adanya kesadaran betapa berharganya waktu itu untuk digunakan untuk hal - hal yang lebih produktif dan juga yang bermanfaat.

Waktu yang sudah ada dan tak dipergunakan dengan semaksimal mungkin tak akan pernah kembali seperti semula lagi. Itu merupakan hal yang benar - benar mustahil. Ketika hari ini membiarkan waktu berlalu secara percuma, bukan tak mungkin besok atau bahkan sebentar lagi bakal menghadapi kondisi - kondisi yang membuat kita memahami bahwa sudah banyak waktu yang di buang sebelumnya.

Ketika hal seperti itu sudah terjadi, kemudian yang ada hanyalah rasa sesal yang tidak banyak lagi berarti. Rasa ini tentu akan menjadi momok yang tidak mengenakkan yang semua orang tidak menginginkannya.

Sudah seharusnya belajar dari ini, jangan biarkan ini terjadi berlarut - larut, karena akan sangat merugikan untuk semua hal. Coba mulai dari sekarang untuk berubah ke arah yang lebih baik lagi, karena besok tidak akan sama lagi dengan hari ini.

Hal yang sangat penting terlebih dahulu sekarang adalah kesadaran dari diri sendiri. Adanya kesadaran akan memberikan energi positif nantinya untuk mulai bergerak ke arah yang lebih baik. So, let's move to better.

2018-09-02T15:57+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com