Kalkulatif.com

Tujuan Promosi Penjualan Bagi Penjual

Tujuan Promosi Penjualan Bagi Penjual

Bila melihat space iklan dengan tarif harga yang sangat mahal, maka kita bisa saja berpikir itu takkan ada yang berminat untuk memasang iklan yang ditawarkan tersebut. Tetapi itu salah besar, bahkan itu akan selalu ada peminatnya. Kenapa perusahaan atau penjual mau mengeluarkan uang sebegitu banyak 'cuma' untuk kegiatan promosi penjualan ?.

Ternyata, Perusahaan sudah memiliki tujuan dengan mengkalkulasi terlebih dahulu impas yang akan dihasilkan dari kegiatan promosi pada space yang ditawarkan tersebut. Mereka akan melihat terlebih dahulu potensi audien terhadap space iklan itu.

Selain itu, Promosi juga salah satu bagian terpenting dalam menjalankan sebuah bisnis. Kegiatan promosi biasanya akan selalu dianggarkan dananya oleh semua perusahaan dalam memasarkan barang atau jasanya di setiap tahunnya.

Space iklan dengan potensi audien yang besar akan ada penawaran harga yang tinggi dari pengiklan. Sebaliknya space iklan dengan potensi yang kecil juga hanya mendapatkan penawaran yang rendah, atau bahkan tidak mendapatkan tawaran sama sekali.

Jadi, alasan itu tadi yang membuat perusahaan, terutama yang sudah memiliki benefit yang tinggi tidak pernah ragu menaruh harga tinggi pada space iklan yang punya potensi audien yang besar, karena impas yang dihasilkan dari iklan yang di pasang juga besar dalam meraih keuntungan perusahaan yang besar.

2018-09-02T13:48+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com