Kalkulatif.com

3 Merek Sepatu Sneaker Paling Laris

3 Merek Sepatu Sneaker Paling Laris

Sepatu sneaker kian digemari, baik dari kalangan pria maupun wanita menyukai sepatu yang cukup bergaya ini. Produk sepatu ini yang paling laris hingga saat ini di kuasai oleh merek Nike dan Jordan, di mana perbandingan penjualan keduanya hingga 9 dari 10 seluruh produk terjual yang telah beredar di pasaran secara global.

Posisi selanjutnya di pegang oleh merek Converse dengan jumlah penjualan yang cukup mendekati dengan induk perusahaannya, Nike. Converse masih memiliki kesempatan untuk mengalahkannya bila memang terus berinovasi dalam hal produk yang dikeluarkan ataupun harga yang ditawarkan.

1. Nike

Nike, Inc. merupakan perusahaan global penjualanyang berasal dari Amerika Serikat yang memproduksi sepatu dengan penjualan yang terbesar di dunia. Di indonesia, Nike telah ada sejak tahun 1988 dan menjalin kerjasama dengan sebanyak 11 kontraktor.

2. Jordan

Meski kedengaran merek ini masih cukup asing di telinga orang indonesia, Jordan memiliki basis penjualan sepatu sneaker yang sangat besar di dunia, bahkan hanya kalah dari merek Nike yang sudah mendunia. Mereka mengalahkan merek - merek lain, seperti adidas dan converse sendiri yang sudah cukup familiar.

3. Converse

Perusahaan sepatu asal Amerika ini ialah anak perusahaan dari Nike, Inc. Sepatu converse dapat dibedakan pada motif lencana bintangnya yang berbeda dengan merek - merek lain. Selain memproduksi sepatu, perusahaan ini juga menjual produk lain yang dipasarkan keseluruh dunia melalui ritel - ritel mitranya.

2018-09-02T08:38+07:00
© 2018 Kalkulatif.com About Disclaimer Contact