Kalkulatif.com

Rumah DP 0 Persen Semakin Bertambah

Rumah DP 0 Persen Semakin Bertambah

Pembangunan hunian atau rumah dengan skema pembayaran DP 0 persen atau tidak ada biaya DP semakin di tambah jumlahnya untuk memenuhi salah satu dari kebutuhan primer ini.

Terakhir, ada perencanaan di daerah cilincing, jakarta utara. Pembangunannya di inisiatif oleh gubernur jakarta, dan kemudian diserahkan kepada devepoper properti yang sudah di pilih dan di sepakati kontrak kerjanya.

Sebelumnya, juga sudah tersedia di berbagai daerah, baik dari yang di inisiasi oleh pemerintah kepada warganya, maupun dari pihak swasta yang mengembangkannya untuk memenuhi permintaan pasar properti.

Keberhasilan dari sistem skema DP 0 ini di rasa sudah cukup baik, di mana tidak begitu tinggi masalah yang muncul setelahnya, seperti kredit macet atau lainnya yang dapat merugikan ke dua pihak, yaitu konsumen dan pengembang.

Dengan begitu, diharapkan skema ini tetap terus dilanjutkan, dikarenakan akan memberikan keuntungan bagi ke dua pihak tersebut, terutama bagi konsumen yang kesulitan mengumpulkan biaya DP yang tidak sedikit.

2018-09-02T14:18+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com