Kalkulatif.com

Ruang Lingkup Manajemen Investasi dan Tujuannya

Ruang Lingkup Manajemen Investasi dan Tujuannya

Manajemen investasi adalah suatu frasa yang digunakan untuk menunjukkan pembelian dan penjualan pada sebuah instrumen investasi beserta dengan hal - hal yang berkaitan dengannya, termasuk manajemen portofolio dan keamanan pada saat trading.

Manajemen investasi juga bisa menunjukkan berbagai manajemen lainnya, seperti manajemen yang ada pada bidang keuangan, banking, pengaturan aset, keuntungan, real estate dan keamanan - keamanannya.

Tujuan manajemen investasi ialah untuk menemukan keberhasilan pada setiap materi yang diinvestasikan supaya dapat menghasilkan keuntungan kepada investor itu sendiri. Untuk investor individu, mungkin hanya memerlukan satu orang manajer investasi. Sedangkan investor berkelompok (intitusional) memerlukan bukan hanya manajer saja, tetapi juga perusahaan, dukungan pemerintah serta pendidikan yang berkelanjutan. Ruang lingkup manajemen investasi terdiri dari alokasi aset, analisa keuangan, pemilihan stok, pengawasan pada setiap yang sudah diinvestasikan dan perencanaan berikutnya.

Pada perusahaan finansial, ruang lingkup manajemen investasi termasuk pemeriksaan perusahaan baik pemeriksaan materi maupun non materi, akuntan, penasehat, koordinator, analitik dan kegunaan yang dihasilkan.

Untuk manajemen investasi pada bisnis memerlukan manajer yang lebih professional, kebijakan transaksi, pemasaran, pelunasan pembayaran, penyiapan laporan kepada pelanggan, audit internal dan penentuan untuk setiap aset yang di miliki.

Di samping itu, pemasaran dan pelatihan manajer juga sangat berpengaruh langsung terhadap investasi yang sedang dilakukan. Audit internal juga sangat perlu dilakukan pada saat periode tertentu untuk meminimalisir resiko kerugian.

2018-08-31T04:58+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com