Kalkulatif.com

Proyek LRT: Harapan Transportasi Ke Depan

Proyek LRT: Harapan Transportasi Ke Depan

Alat transportasi yang sudah beredar seperti sekarang ini di rasa masih belum mampu memenuhi kebutuhan publik atas mobilitas mereka sehari - hari. Menumpuk kendaraan pribadi di jalan sehingga menimbulkan macet di mana - mana masih juga terjadi setiap harinya.

Adanya proyek transportasi terbaru yaitu LRT yang sebentar lagi memasuki tahap finish diharapkan bisa mengurangi beban masalah transportasi publik yang sudah di alami selama bertahun - tahun. LRT dengan tingkat mobilitasnya yang tinggi memiliki potensi yang cukup besar untuk bisa di andalkan untuk masa depan transportasi publik.

Transportasi yang terhubung tidak dalam satu kota saja melainkan hingga sampai kota bogor ini masih terus di kebut pembangunan rel dasarnya sebagai bahan pijakan LRT itu sendiri. Proses pembangunannya juga tidak dikerjakan oleh satu developer saja, ada banyak developer dari kecil hingga besar ikut berkecimpung dalam mewujudkan alat transportasi yang menjadi harapan besar ke depan ini.

Pemerintahan juga sudah mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit pada proyek transportasi ini yang sudah berjalan selama beberapa tahun. Ada juga pihak swasta yang menginvestasikan portofolionya pada proyek ini, tentunya mereka bertujuan berharap adanya return yang maksimal dari keuntungan alat transportasi ini.

Publik diharapkan ikut mendukung juga untuk terlaksananya proyek LRT ini agar dirasakan manfaat bersama - sama sehingga dapat mengurangi masalah transportasi publik yang kerapa kali menimbulkan masalah selama ini.

2018-09-02T15:59+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com