Kalkulatif.com

Perilaku Konsumtif Menguntungkan Sektor Konsumer

Perilaku Konsumtif Menguntungkan Sektor Konsumer

Perusahaan yang menggarap pasar sektor konsumer masih bisa bertahan dari sejak lama akibat dari perilaku konsumtif masyarakat, meskipun sudah di gempur oleh banyak sektor lainnya. Hal ini bisa di lihat dari data - data perusahaan yang terus mencetak keuntungan, sekalipun pasar ini semakin ketat pola persaingannya.

Keuntungan yang di peroleh ini dapat memberikan kepercayaan kepada investor di pasar modal sehingga valuasi harga saham sektor ini masih terus berada pada papan atas, serta tingkat liquiditas sahamnya yang cukup tinggi.

Kuncinya untuk tetap bisa bertahan pada posisi seperti ini adalah dari tingkat kepuasan pada pelanggannya terhadap pelayanan yang diberikan, baik yang diberikan saat during sales maupun hingga after sales.

Dengan masih bisa mempertahankan tingkat kepuasan yang tinggi, maka sektor lain yang ikut mencoba bersaing pada pasar yang begitu besar ini tidak akan mampu menggantikan posisi yang di tempati oleh sektor konsumer sampai kapanpun.

Apalagi, di tambah dengan inovasi - inovasi yang semakin inovatif dan dilakukan secara aktif dan berkelanjutan untuk menciptakan tingkat pelayanan sektor ini semakin lebih baik.

2018-09-02T13:59+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com