Kalkulatif.com

Pergeseran Konten Tekstual ke Konten Video

Pergeseran Konten Tekstual ke Konten Video

Youtube, dimana sekarang ini viral satu konten lebih sering dari basis video. Youtube sendiri sekarang sudah menjadi sarana media pertama yang membuat viral tidaknya satu konten. Konten di youtube sekarang semakin banyak di cari oleh "para - para netizen".

Para - para blogger harus bekerja lebih ekstra dalam menghadapi kondisi seperti ini. Blogger harus semakin membuat konten - konten tekstual yang lebih menarik dari biasanya. Karena dengan konten yang menarik akan lebih menarik minat para netizen untuk tidak meninggalkan dunia para blogger yang sudah pernah mengalami kondisi semacam youtube seperti sekarang ini.

Bila di lihat dari grafik jumlah netizen penikmat konten, memang lantas tidak membuat sepi juga jumlah netizen penikmat konten secara tekstual akibat dari tingginya trend konten video yang bisa di lihat dari mana saja sekarang. Kondisi seperti dikarenakan tidak semuanya netizen dalam mencari suatu hal atau pertanyaan yang lebih suka dengan cara menonton konten yang berbasis video, tetapi masih banyak juga netizen yang lebih suka membacanya lewat konten secara tekstual karena terkadang konten secara tekstual lebih mudah dimengerti dan tentunya juga lebih mudah untuk di akses.

Kondisi - kondisi seperti ini seharusnya lbisa dimanfaatkan langsung oleh para blogger untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik agar mendapatkan tingkat minat netizen yang lebih tinggi lagi dengan membuat konten - konten tekstualntya yang lebih unik serta juga lebih menarik untuk para netizen nantinya.

Karena dengan cara - cara seperti inilah dapat membuat dunia blogger nantinya tidak akan sepi. Ayo berkarya lebih keras lagi dengan menghasilkan konten - konten yang punya nilai yang lebih tinggi di pandangan netizen. Keep the spirit to all blogger and good luck for tomorrow.

2018-09-02T16:10+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com