Kalkulatif.com

Perbedaan Cara Pandang Orang Yang Memiliki Potensi Sukses

Perbedaan Cara Pandang Orang Yang Memiliki Potensi Sukses

Ada beberapa perbedaan mendasar dari cara pandang orang - orang yang sudah memiliki potensi untuk sukses dengan kebanyakan orang - orang lain pada umumnya. Cara - cara pandang seperti di bawah inilah yang akan cukup mempengaruhi orang - orang tersebut dalam memutuskan untuk mengambil inisiatif sebuah atau beberapa langkah, tindakan ataupun pilihan yang tersedia yang harus di pilih.

Berikut ini adalah beberapa perbedaannya, antara lain:

  1. Orang yang memiliki potensi untuk sukses selalu bilang "Bagaimana caranya agar saya bisa membelinya?" bila menginginkan suatu barang yang mahal, sebaliknya "Saya tidak mampu membelinya" adalah kalimat yang sering di temui pada orang yang tidak memiliki potensi tersebut.
  2. "Uang yang bekerja untuk saya" merupakan kalimat berikutnya yang sering keluar di mulut orang yang memiliki potensi untuk sukses. Kalimat ini memiliki maksud ialah uang yang ada harus dimanfaatkan untuk membangun sejumlah keuntungan. Sedangkan lainnya sering mengeluarkan kalimat "Saya bekerja untuk mencari uang" dalam artian sering memilih untuk mendapatkan penghasilan dengan cara "dibayar" atau "digaji" atau dengan kata lain, menjadi pekerja, karyawan sebuah perusahaan.
  3. "Mari belajar mengelola risiko" yang sering orang sukses ucapkan. Sedangkan lainnya sering menyebut "Bila berkaitan dengan uang, main aman saja, jangan ambil risiko". Dikarenakan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kebebasan finansial, tidak bisa dicapai dalam waktu yang relatif singkat. Adanya kerja keras untuk terus bisa melakukan akumulasi kekayaan secara tepat.
  4. Orang sukses akan berujar "rumah bukanlah aset, melainkan cicilan untuk masa depan". Kebalikannya adalah "Rumahku adalah asetku" yang sering dituturkan orang kebanyakan. Karena pada akhirnya, memiliki rumah termasuk hal yang mahal dan nilai sebuah rumah belum tentu selalu naik, maka untuk mendapatkan rumah yang lebih baik, berinvestasi terlebih dulu pada instrumen yang punya potensi untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar, sehingga bisa membayar rumah yang diinginkan tersebut.
  5. "Belajar yang rajin agar bisa diterima kerja di perusahaan terbaik" Ini nasihat yang mungkin sering kamu dengar para orangtua. Rajinlah belajar agar bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus dan bergaji besar. Orang kaya tidak pernah berpikir seperti ini. Justru mereka berujar: "Belajarlah yang rajin agar kamu bisa memahami bagaimana perusahaan tersebut bisa menjadi yang terbaik". Dikarenakan orang sukses tidak pernah takut bermimpi besar. Orientasinya selalu dengan ekspektasi yang cukup tinggi untuk dapat menghasilkan uang yang banyak.
2018-09-02T10:27+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com