Kalkulatif.com
Twitter Instagram Youtube
Organization

China Tercepat dalam Berinvestasi Properti di Asia

China Tercepat dalam Berinvestasi Properti di Asia

Kota Phnom Penh di Kamboja menjadi salah satunya yang terpesat yang di bangun properti oleh china pada berbagai area. Kini, kota ini menjadi kota yang paling sibuk dibandingkan dengan seluruh kota yang ada di kamboja.

Saat Presiden China Xi Jinping datang ke kota Phnom Penh pada bulan oktober 2016 untuk ekspansi investasi pada perusahaan Belt dan Road initiative di negara itu, dia berinvestasi sangat besar melebihi 200 investor china dengan jumlah mencapai miliaran dolar.

Kini, kota yang dulunya bekas kolonialisasi perancis ini sangat menakjubkan. Hampir semua area lama sudah tergantikan dengan gedung kondomium yang tinggi - tinggi yang di huni oleh kelas menengah di kota tersebut.

Phnom Penh merupakan salah satu kota yang paling ekstrim di bangun oleh developer china, juga termasuk ke dalam kota dengan penawaran utama dalam investasi properti di Asia. Investor utamanya adalah China.

Pemerintahan di Kamboja juga mendukung penuh pada investasi properti tersebut, sehingga kondisi pada kota tersebut semakin tak terbendung masif-nya pembangunan di sana.

2018-09-12T03:26+07:00
© 2018 Kalkulatif.com About Disclaimer Contact