Kalkulatif.com
Twitter Instagram Youtube
Organization

Apple Memperkenalkan Laptop Murah dengan Performa Tinggi


Apple Memperkenalkan Laptop Murah dengan Performa Tinggi

Apple dilaporkan segera merilis produk laptop versi baru, MacBook Air. Laptop versi baru ini akan memiliki bezel layar yang tipis dengan layar 13 inci. Harga MacBook yang akan di rilis oleh Apple ini adalah 1.000 US Dolar dengan performa yang lebih baik daripada laptop lainnya, seperti MacBook Pro. Keunggulannya seperti SD card reader dan USB connector yang user-friendly.

MackBook Air ini akan ditargetkan kepada konsumer yang lower-priced oriented dan pelajar atau mahasiswa. Kabarnya produk laptop terbaru dari Apple ini akan di rilis pada bulan oktober mendatang.

Dulunya, Apple mendominasi dari semua pemain industri teknologi di Dunia. Di masa sekarang, produk laptopnya di Amerika akan berhadapan langsung seperti dengan Chromebook dari Google yang di rilis dengan harga yang lebih murah.

Dengan di rilis produk yang murah seperti ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen kepada Apple dalam mempertahankan kepopulerannya dan menguasai pasar teknologi di Dunia, terutama di kalangan low-end.

Pembaharuan pada versi baru ini juga akan memberikan dampak yang mengagumkan pada perusahaan Apple dalam meningkatkan nilai (value) perusahaan pada perdagangan pasar saham yang selama ini memang sedang onfire.

About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com