Kalkulatif.com
Twitter Instagram Youtube
Organization

Apa yang Baru dari Apple Watch 4 ?

Apa yang Baru dari Apple Watch 4 ?

Para pecinta gadget, khususnya fansboy Apple sedang menunggu peluncuran produk baru dari Apple. Kabarnya, Apple akan meresmikannya produk terbarunya itu di Steve Jobs Theater di Cupertino, California. Apple Watch terbaru akan lebih difokuskan pada fitur kesehatan.

Kali ini, Apple akan merilis Apple Watch series 4, Apple secara total memperbarui design hardware dan software, seperti yang dipaparkan COO Apple Jeff Williams.

Layarnya lebih luas mencapai 30% dari sebelumnya dan lebih tipis 4mm. Apple juga menjadikan tampilan antar muka lebih banyak menampilkan informasi secara lebih detil. Turut juga disematkan speaker dengan 50% lebih kencang. Digital crown untuk scroll di samping kanan Watch dan baterai bisa bertahan seharian. Selain itu, Applle watch juga dilengkapi dengan accelerometer dan gyroscope terbaru yang dapat mendeteksi jatuh penggunanya sehingga bisa menghubungi pelayanan tim darurat.

Apple Watch turut juga memperbarui software dengan aplikasi kesehatan jantung terbaru untuk memantapkan inti dari produk Watch, yaitu koneksivitas, fitness dan kesehatan.

Harga Apple Watch terbaru ini akan bervariasi, tergantung dari kelengkapan fitur yang diinginkan, yaitu mulai dari 399 dolar amerika untuk model dengan GPS dan 499 dolar dengan seluler.

2018-09-13T08:52+07:00
© 2018 Kalkulatif.com About Disclaimer Contact