Kalkulatif.com
Twitter Instagram Youtube
Organization

Apa yang Baru dari Apple iPhone ?

Apa yang Baru dari Apple iPhone ?

Apple fansboy dan investor Apple sedang menunggu peluncuran produk baru dari Apple. Kabarnya, Apple akan meresmikannya produk terbarunya itu di Steve Jobs Theater di Cupertino, California. Hari ini Apple sudah merilis iPhone XS (baca ten-S).

iPhone terbaru ini di rilis dengan dua ukuran layar, di mana iPhone XS Max memiliki layar seluas 6.5 inci yang di bungkus dengan material kaca terbaru dan peningkatan pada hardware sound dan baterai. iPhone model ini tersedian dalam 512GB penyimpanan dan dapat membuka aplikasi 30% lebih cepat. Sektor kamera juga mengalami peningkatan, menurut SVP marketing Apple Phil Schiller "Apple telah memasuki ke dalam era baru pada dunia fotografi". Perubahan yang signifikan dari update kamera ini ialah kualitas gambar yang tinggi dengan exposure cahaya yang berbeda, pengaturan kedalaman gambar setelah ambil foto.

Sedangkan iPhone XR memiliki bentang layar seluas 6.1 inci dan memiliki baterai yang bisa bertahan lebih lama dari iPhone 8 plus, tetapi masih menggunakan layar LCD yang sudah ditingkatkan.

Harga yang ditawarkan untuk kedua produk ini berbeda, di mana iPhone XS 64GB dipasarkan mulai harga 999 dolar amerika dan XS Max 1099 dolar serta XR akan mulai pada harga 749 dolar.

Rencananya, Apple akan membuka keran order pada hari jumat ini, dan melakukan pengiriman pada 21 september mendatang. Namun, model XR belum bisa di order hingga tanggal 19 oktober nanti.

2018-09-13T08:55+07:00
© 2018 Kalkulatif.com About Disclaimer Contact