Kalkulatif.com
Twitter Instagram Youtube
Organization

Saat Uang Renminbi Di Pilih, Alibaba Kehilangan Estimasi Laba


Alibaba Kehilangan Estimasi Laba Saat Uang Renminbi Di Pilih

Alibaba Group Holdings Ltd. melaporkan keuntungan (laba) yang salah dari estimasi Wall Street, dan kemudian sahamnya turun pada perdagangan Kamis kemarin.

Perusahaannya melaporkan penghasilan bersih jatuh sebesar 41% dengan jumlah 8,69 triliun renminbi (RMB), atau 3,30 RMB per saham dari 14,68 triliun saham, atau 5,65 RMB per share di periode yang sama pada tahun lalu.

Saham Alibaba (BABA) naik saat pertam pembukaan perdagangan sebesar 4,9%, kemudian turun lagi sebesar 3,2% saat penutupan, akibat dari beberapa berita estimasi tersebut.

Alibaba selalu menghubungi FactSet untuk mengestimasi jumlah yang diperlukan, dan FactSet juga mengiyakan. Pada FactSet, mereka akan mengkonversi hasil secara apples to apples. Konversi Alibaba terdapat kesalahan secara analitis.

Beberapa sumber berita melaporkan bahwa Alibaba melebihi dari ekspektasi penghasilan. Bagaimanapun, Laporan penghasilan jarang membandingkan dengan net EPS dengan analis. Beberapa publisher dan berita memilih untuk mempublikasikannya.

About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com