Kalkulatif.com

Keputusan Berhenti Kuliah, Haruskah ?

Keputusan Berhenti Kuliah, Haruskah ?

Memang sulit untuk bisa di mengerti kenapa harus berhenti kuliah di tengah jalan (masa kuliah), keputusan berhenti kuliah apakah cara yang benar atau cuma keputusan yang menyesatkan dan merugikan.

Beberapa riset telah dilakukan untuk menganalisa penyebab dari seorang mahasiswa berhenti masa studi-nya di kampus tempat dia berkuliah. Mulai dari kekurangan biaya hingga salah ambil jurusan menjadi penyebabnya.

Memang banyak mahasiswa yang dropout yang masih bisa sukses di masa depannya. Sebut saja pendiri Microsoft Bill Gates hingga Mark Zuckerberg sebagai founder facebook yang masuk ke dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Akan tetapi, jumlah mahasiswa yang dropout sukses dengan mahasiswa yang lulus dan sukses begitu timpang, di mana mahasiswa dropout sukses sangat lebih sedikit dibandingkan dengan mahasiswa yang tidak dan sukses.

Persoalan biaya kuliah yang kurang dan lain sebagainya dapat di cari solusi secara tepat dan cerdas. Banyak mahasiswa yang bekerja paruh waktu dan itu bukan sesuatu yang di larang.

2018-12-17T17:57+07:00
AboutDisclaimerContact © 2018 Kalkulatif.com