Kalkulatif.com

Kenapa Wanita Harus Kerja Keras ?

Kenapa Wanita Harus Kerja Keras ?

Manajer dari kalangan wanita sudah lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Itulah sebabnya kenapa wanita harus kerja keras. Di kawasan asia contohnya, sebanyak 32% manajer perusahaan industri adalah perempuan, seperti di lansir dari yahoo finance.

Presentase yang mengambil banyak porsi di kawasan asia ini adalah negara china, di mana perempuan di negara tersebut sudah lebih aktif menjadi manajer, bahkan menjadi seorang ceo terutama untuk perusahaan di bidang finansial.

Pada beberapa perusahaan finansial, perempuan sudah ada pada berbagai posisi eksekutif lainnya yang tentunya sudah bisa mempengaruhi arah kebijakan perusahaan yang sebelumnya masih di dominasi oleh laki - laki.

Di bidang finansial yang di pegang oleh manajer perempuan, bisa menghasilkan keuntungan yang memuaskan di tiap tahunnya. Keuntungan yang di raih terkadang melebihi dari ekspektasi sebelumnya.

Perempuan sekarang ini tidak lagi hanya diam dan menunggu saja di rumah, tetapi herus lebih jauh berpikir luas dan terus berjalan sehingga dapat mempengaruhi perkembangan perekonomian yang cukup signifikan.

2018-09-02T14:26+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com