Kalkulatif.com

Kecelakaan Proyek Jalan Layang

Kecelakaan Proyek Jalan Layang

Bisa di lihat pembangunan berbagai jenis jalan layang banyak di bangun di berbagai arah, umumnya berada di setiap arus yang cukup sibuk. Akibatnya, bila tidak memenuhi prosedur yang benar dan tepat akan ada banyaknya kerusakan yang tidak diinginkan bahkan pengendara yang melintasi di sekitar area tersebut menjadi korbannya.

Dengan banyaknya kecelakaan proyek jalan layang yang sudah terjadi dari pondasi yang sudah di bangun, maka akan dihentikan sementara pembangunannya supaya tidak ada lagi korban dari kerusakan pondasi tersebut.

Menurut dari berbagai sumber, pembangunan jalan layang dihentikan untuk mengevaluasi secara menyeluruh terlebih dahulu kinerja kontraktor yang sudah membangun jalan layang tersebut.

Kontraktor ini nantinya akan di evaluasi untuk menilai apakah masih layak untuk dilanjutkan pembangunan jalan layang oleh kontraktor yang sama atau memang harus di ganti untuk menghindari kerusakan - kerusakan berikutnya yang tidak diinginkan.

Hasil dari evaluasi ini, diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang tepat sehingga pembangunan yang sudah direncanakan tetap berjalan dengan lancar dengan tingkat safety yang tinggi.

2018-09-02T14:39+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com