Kalkulatif.com

Fenomena Investasi Saham Teknologi

Fenomena Investasi Saham Teknologi

Saham - saham pada bidang teknologi berbeda fundamentalnya dari saham pada umumnya. Fenomena investasi saham dengan bidang teknologi itu berupa saham investasi yang sangat panjang yang kebanyakan dari saham tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa menghasilkan return yang besar.

Lamanya waktu yang dibutuhkan tersebut disebabkan oleh alasan orientasi perusahaan bidang teknologi tersebut yang sangat berbeda dari umumnya kebanyakan perusahaan - perusahaan konvensional.

Biasanya, orientasi suatu perusahaan bidang teknologi itu lebih berorientasi pada jumlah penggunanya terlebih dahulu secara gratis daripada memikirkan bagaimana caranya menghasilkan return. Perusahaan tersebut beralasan jumlah pengguna adalah inti modal yang kuat untuk tujuan perusahaan dalam memperoleh return nantinya dalam jangka waktu yang panjang.

Begitu pula dengan pengeluaran modal, di mana modal yang sudah di miliki banyak dikeluarkan untuk kegiatan promosi untuk meraih pengguna - pengguna baru ataupun untuk membuat pengguna lama tetap pada suatu layanan perusahaan tersebut.

2018-09-02T14:33+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com