Kalkulatif.com

Contoh Perusahaan Rekanan

Contoh Perusahaan Rekanan

Baru - baru ini, ada perusahaan sekelas alibaba yang berpartner dengan olympics yang menyetujui sebagai rekanan untuk pasar global. Cara seperti ini di anggap dapat saling menguntungkan dan membutuhkan di antara perusahaan yang sudah berpartner.

Toyota dan daihatsu adalah contoh dua perusahaan lainnya yang sudah saling menjadi rekanan pada kurun waktu yang sudah lama. di antara keduanya sudah menghasilkan produk - produk hasil kolaborasi mereka berdua yang pastinya lebih baik build quality-nya.

Selain itu, ada juga samsung perusahaan yang bergerak di bidang elektronika yang mengajak perusahaan intel untuk bekerja sama dalam membuat OS smartphone, yaitu tizen yang sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan dan promosi.

Perusahaan - perusahaan tersebut menyakini dengan adanya kolaborasi seperti ini dapat menghasilkan sebuah produk yang lebih sukses di pasar, baik pasar lokal maupun global dan bisa bersaing dengan produk - produk yang sudah sukses sebelumnya.

Alasan lainnya, perusahaan tersebut menyadari akan biaya operasional yang bisa di tekan seminimal mungkin bila berpartner dengan perusahaan, khususnya yang punya benefit tinggi sehingga dapat menghasilkan produk yang lebih murah untuk menarik minat pasar.

2018-09-02T14:42+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com