Kalkulatif.com

Contoh Konsisten dalam Perencanaan

Contoh Konsisten dalam Perencanaan

Di usia yang masih muda merupakan tahap usia seseorang belajar dalam mencapai keberhasilan dalam hidupnya. Usia ini jangan terpangku dulu pada hasil yang dicapai, dikarenakan masih banyak hal yang harus dihadapi sebelumnya. Tidak ada hasil besar dalam waktu yang instan, semua butuh proses yang begitu panjang.

Contoh konsisten seperti saat setelah dilakukan satu perencanaan. Tidak hanya cukup dengan memulai perencanaan yang matang, tetapi juga konsisten terhadap rencana yang di buat sesudahnya. Sikap seperti ini sangat diperlukan bila tetap ingin rencana yang dibuat mendapatkan keberhasilan nantinya, dengan tetap memiliki kepercayaan diri yang tinggi maka akan menambah menguat kekonsistenan untuk mewujudkan rencana tersebut.

Alasan lainnya, sikap konsisten diperlukan terhadap satu rencana adalah karena kegagalan sudah terjadi pada setiap orang yang merencanakan sesuatu. Adanya kegagalan bakal menjadi suatu hal pengujian seberapa kuat keinginan kamu dalam merencanakan sesuatu. Gagal bukan berarti berhenti, gagal itu artinya salah satu proses yang di alami untuk di pelajari yang bisa dijadikan bahan dalam memperbaiki suatu perencanaan yang belum berjalan sebagaimana yang diinginkan.

Adanya bahan pengalaman dari suatu kegagalan akan menambah potensi keberhasilan terhadap rencana yang di buat semakin besar. Teruslah belajar dari itu, muda adalah bukan waktunya menimbang hasil, tetapi belajar untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Keberhasilan akan selalu ada tahap prosesnya.

Dengan adanya sikap konsisten ini berarti sudah ada keinginan yang kuat untuk mencapai keberhasilan yang ingin kamu raih. Tetaplah bermimpi dan mengupayakan mimpi kapanpun dan bagaimanapun. Let's do it and good luck.

2018-09-02T15:25+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com