Kalkulatif.com

Contoh Bisnis Real Estate

Contoh Bisnis Real Estate

Beberapa orang masih bingung untuk menabung uang atau menyimpannya baiknya di mana untuk jangka waktu yang begitu lama. Real estate adalah salah satu instrumen investasi paling aman untuk jangka waktu yang lama seperti yang diinginkan tersebut.

Investasi real estate dapat menawarkan jaminan keamanan uang yang diinvestasikan dengan range yang cukup tinggi. Hal ini di dukung oleh tingkat resiko kerugian dari investasi ini yang begitu rendah.

Contoh bisnis real estate adalah berupa tanah, bangunan di atasnya atau bahkan satu ruangan kecil pada suatu bangunan besar, seperti satu unit apartemen. Ke semua itu bisa investasi tersebut dapat memberikan tingkat jaminan keamanan dari uang yang diinvestasikan tersebut dengan tingkat yang cukup aman.

Selain itu, return yang dihasilkan dari investasi ini juga lebih bisa di prediksi setiap tahunnya. presentase return yang dihasilkan terkadang bisa stagnan dalam beberapa tahun berikutnya.

Memang investasi lebih membuat pemilik lebih merasa aman. Tetapi, investasi ini bukan termasuk investasi yang bisa memberikan return yang tinggi. Jadi kembali lagi pada pilihannya, untuk membuatnya lebih aman atau menghasilkan return yang tinggi.

2018-09-02T14:31+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com