Kalkulatif.com

Cari Kerja Susah, Kenapa ?

Cari Kerja Susah, Kenapa ?

Sepanjang tahun, banyak lowongan kerja yang disebarkan oleh perusahaan atau perorangan untuk menutupi kekurangan tenaga kerja pada suatu perusahaan. Tapi, kenapa masih banyak juga "alumni pengangguran" yang terus bertambah setiap tahunnya.

Ini selalu akan menjadi tanda tanya besar sampai kapan pun bila tak di urai apa sebab pokok masalahnya. Apalagi, di tambah dengan realita pesimistis yang terus muncul pada pandangan publik yang entah siapa yang berspekulasi duluan seperti demikian.

Susah gampangnya dalam mendapatkan satu pekerjaan sebenarnya masih dalam kategori relatif, di mana tingkat harapan untuk mendapatkannya akan selalu terbuka potensinya, terlebih untuk freshgraduate akan selalu ada posisi yang dibutuhkan di tiap tahunnya.

Potensi seperti ini memang akan selalu ada, masalah hanya pada keyakinan diri sendiri untuk mewujudkan keinganan dalam mendapatkan satu pekerjaan. Bangun kapasitas yang lebih mumpuni, serta koneksi yang baik antar sesama kolega. dikarenakan, dua hal ini akan menjadi modal yang kuat ke depannya nanti. So, good luck.

2018-09-02T16:18+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com