Kalkulatif.com

Cara Bisnis Barang Preloved

Cara Bisnis Barang Preloved

Barang preloved adalah barang atau produk branded dengan kualitas yang tinggi yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Barang preloved sering dipersepsikan sebagai barang bekas, padahal tidak demikian.

Penjualan barang preloved sering dilakukan di bazaar yang menghadirkan barang - barang preloved. Saat ini, barang jenis ini cukup di apresiasi kualitas sebuah produk meskipun tergolong preloved.

Beberapa dari masyarakat menganggap bahwa membeli barang dengan nama brand besar merupakan sebuah investasi. Alasannya, barang tersebut akan dicari - cari asal kualitasnya memang tinggi.

Selain Tinkerlust, saat ini di Indonesia telah hadir layanan serupa seperti Carousell dan Reebonz. Setelah dua tahun beroperasi, kini Tinkerlust sudah memiliki ribuan penjual, ribuan branded items, serta lebih dari 2000 merek fashion ternama mulai dari Zara hingga Hermes.

Jenis barang ini cocok untuk "pemburu" barang branded di saat keuangan tidak mendukung membeli barang branded sebenarnya atau ada keperluan lain yang tidak bisa dipinggirkan.

2019-01-05T13:33+07:00
AboutDisclaimerContact © 2018 Kalkulatif.com