Kalkulatif.com

Buy or Sell Saham yang Tepat

Buy or Sell Saham yang Tepat

Perubahan harga yang begitu cepat terjadi pada pada pasar saham (modal) sudah terjadi dari zaman yang lama. bahkan sekarang, perubahan harga saham semakin cepat dengan sudah berada pada skala waktu milisecond (milidetik).

Dengan skala yang sudah seperti itu, maka sangat diperlukan pertimbangan yang lebih banyak lagi sebelum mengambil langkah buy or sell bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya pada suatu perusahaan publik.

Pertimbangan buy or sell di ambil dengan tujuan meminimilisir tingkat resiko kerugian yang mungkin bakal di terima sehingga juga bisa mengantisipasinya, serta dapat meningkatkan potensi return dari modal yang diinvestasikan seperti yang diharapkan.

Sebaiknya, sebelum melakukan langkah aksi buy or sell dapat memperhatikan terlebih dahulu posisi harga saham tersebut. Posisi harga saham yang sudah berada pada posisi yang sudah terlampau tinggi, sebaiknya dihindari untuk aksi beli. Sedangkan untuk aksi jual dilakukan sebaliknya, dengan mengambil langkah aksi jual pada saham yang sudah pada posisi terlampau tinggi yang bisa ditandai pada posisi harga yang sudah begitu tinggi serta berikutnya yang mulai terdepresiasi (menurun).

Dengan langkah seperti ini, akan membuat resiko kerugian dapat di minimalisir serta menghasilkan potensi return yang tinggi. Jadi, ambil langkah yang benar tepat untuk aksi seperti ini, dikarenakan pasar saham (modal) memiliki high risk yang sangat cepat.

2018-09-02T15:07+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com