Kalkulatif.com

Bitcoin yang Terus Berfluktuatif

Bitcoin yang Terus Berfluktuatif

Nilai mata uang kriptografi, bitcoin khususnya, terus mengalami fluktuatif harga pada sejumlah perdagangan. Kondisi seperti ini di prediksi akan bakal tetap terus berlanjut hingga sampai masa depan.

Seperti pada salah satu lembaga komunitas bitcoin italia, di mana harga 1 (satu) bitcoin memprediksi akan bakal tembus pada harga kisaran 1 miliar rupiah. Wow, begitu mahalnya hanya untuk satu keping salah satu mata uang kriptografi tersebut.

Dengan semakin bertambah banyaknya peminat pada mata uang kriptografi itu di dunia, maka akan secara otomatis membuat nilai harganya juga akan bakal ikut melambung tinggi. Di masa depan, faktor - faktor seperti ini akan sangat mempengaruhi nilai harga mata uang ini.

Ditambah lagi, dengan keterbatasan jumlah mata uang ini yang tersedia, diperkirakan hanya berjumlah 21 juta keping, maka akan semakin berpotensi mahal untuk nilai harga satu keping mata uang bitcoin. Kondisi ini akan mempengaruhi perbandingannya dengan nilai mata uang konvensional pada masa depan.

Oleh karena itu, fluktuatif dari nilai harga mata uang kriptografi memang akan terus berlanjut. Bahkan, potensi resiko kerugian untuk mereka yang menginvestasikan pada mata uang ini juga masih ada, karena tergantung pada minat terhadap mata uang ini serta tingkat kepercayaan dan pengakuan yang masih perlu di uji.

2018-09-02T14:58+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com