Kalkulatif.com

Bisnis Dengan Permintaan Banyak Saat Musim Hujan

Bisnis Dengan Permintaan Banyak Saat Musim Hujan

Hujan dapat membawa keberkahan bagi sebagian orang. Betapa tidak, mereka dapat memanfaatkan kondisi musim hujan untuk memperoleh rezeki dari permintaan beberapa dari masyarakat.

Sebaliknya, Musim hujan mungkin menyebalkan bagi sebagian orang, terutama masyarakat yang kekhawatiran terhadap banjir. Namun di musim hujan seperti ini justru membuka peluang usaha bagi orang - orang yang jeli melihat peluang bisnis. Dan berikut ini adalah beberapa contoh peluang usaha terbaik di musim hujan yang bisa Anda coba.

1. Mencuci Mobil

Di saat orang - orang malas mencuci mobil kotornya di musim hujan, Anda dapat mengambil kesempatan itu. Menjalankan bisnis cuci mobil berbasis rumah adalah cara cerdas untuk menghasilkan banyak uang karena bisnis ini hanya membutuhkan modal yang kecil.

2. Jual Jas Hujan dan Payung

Barang apa yang paling penting dan dibutuhkan saat musim hujan? Salah satu yang utama tentu adalah jas hujan. Biasanya jas hujan sangat dibutuhkan bagi para pengendara bermotor. Anda bisa coba untuk membeli jas hujan sebagai basis grosir dari produsen dan mulai menjualnya secara lokal. Selain jas hujan, barang yang tak kalah penting dibutuhkan di musim hujan adalah payung. Permintaan akan produk payung sangat meningkat di musim hujan.

3. Usaha Cuci Pakaian/Laundry

Saat musim hujan datang, orang biasanya malas nyuci karena pakaian yang susah kering. Solusi yang tepat bagi mereka adalah dengan menggunakan jasa laundry agar pakaiannya cepat kering dan harum.

4. Bisnis Kuliner Hangat

Musim hujan paling enak tentunya makan dan minum yang hangat-hangat. Jadi jika ingin buka bisnis kuliner di kala hujan lebih baik Anda membuka bisnis kuliner hangat dan berkuah pasti banyak yang mencarinya. Misalnya berjualan bakso, soto, sop atau minuman bajigur, bandrek, sekuteng atau jahe susu. Anda juga bisa membuka usaha cemilan hangat seperti jagung bakar, roti bakar dan martabak.

2019-01-05T13:45+07:00
AboutDisclaimerContact © 2018 Kalkulatif.com