Kalkulatif.com

Bisnis - Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan


Bisnis - Bisnis yang Menjanjikan di Masa Depan

Bisnis adalah suatu pola atau usaha yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi dengan tujuan dapat menghasilkan atau memperoleh keuntungan (profit). Pada dasarnya, bisnis menawarkan satu kesempatan untuk menghadirkan kesuksesan di masa depan.

Inilah bisnis - bisnis yang cukup menjanjikan di masa yang akan datang, antara lain:

1. Makanan / Minuman
Saat ini banyak bermunculan berbagai macam makanan dan minuman baru. Di tambah lagi dengan kebiasaan orang Indonesia yang lebih konsumtif membuat bisnis makanan dan minuman adalah salah satu bisnis yang paling tepat dalam mendatangkan keuntungan yang menjanjikan.

2. Industri Digital / Online
Industri digital adalah industri yang didasarkan pada digitalisasi produk sehingga menghasilkan sebuah media yang akan menjadi nilai jual utama, termasuk juga yang berbasis online seperti sekarang ini, misalnya toko online.

3. Industri Kreatif
Industri Kreatif adalah Industri yang berasal dari pemanfaatan kreatifitas, ketrampilan serta bakat individu cara mengeksploitasi daya pikir individu, sehingga dapat menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi. Di beberapa negara, ekonomi kreatif memainkan peran signifikan. Di Inggris, yang pelopor pengembangan ekonomi kreatif, industri itu tumbuh rata-rata 9% per tahun, dan jauh di atas rata - rata pertumbuhan ekonomi negara itu yang 2% - 3%.

4. Entertainment (Hiburan)
Potensi bisnis hiburan saat ini menunjukan perkembangan yang luar biasa. Dunia hiburan memang tidak pernah berhenti, selalu berkembang dan maju. Bisnis di dunia hiburan pun tidak pernah sepi, orang - orang selalu membutuhkan hiburan dalam hidupnya, seakan sudah menjadi kebutuhan primer pada setiap orang.

5. Pasar Properti
Salah satu kebutuhan pokok ini di prediksi akan banyak dibutuhkan orang di masa depan. Pemicunya adalah jumlah kependudukan yang semakin meningkat, sementara jumlah yang tersedia cukup terbatas.

2018-08-28T22:30+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com