Kalkulatif.com

Biaya Pembangunan Bandara, Salah Satunya dari Rokok

Biaya Pembangunan Bandara, Salah Satunya dari Rokok

Baru - baru ini, ada kabar dari satu perusahaan produsen rokok, Gudang Garam (GGRM), berencana membangun sebuah bandara di wilayah kediri dengan bekerja sama dengan pemerintah.

Pemerintah juga sudah mulai mendampingi rencana pembangunan Bandar Udara Kediri ini. Kabarnya, pembangunan bandara tersebut akan dimulai di bangun pada tahun ini, dan selesainya dalan beberapa tahun kemudian.

PT Gudang Garam yang berencana membangun bandara ini menimbulkan tanda tanya. Buat apa perusahaan produsen rokok ini membangun bandara ?. Sementara itu, bisnis perusahaannya jauh dari keterkaitan dengan rencana besar ini.

Total investasi yang dikeluarkan oleh perusahaan ini adalah senilai Rp 5 triliun untuk pembangunan Bandara Kediri ini. Dari segi investasi, sangat mungkin menjadi alasan yang kuat yang telah direncanakan oleh perusahaan ini.

Rencananya, landasan pacu untuk bandara ini akan dibangun sepanjang 3.000 meter. Bandara ini juga akan menjadi bandara umum yang dapat menjangkau seluruh infrastruktur dari Kediri ke Trenggalek. Dan pembangunan bandaranya akan dilakukan di lahan seluas 450 hektare.

Hal ini tentu akan menjadi investasi yang sangat potensial untuk mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar di masa yang akan datang. Di samping itu, nama perusahaannya akan dapat meningkatkan citranya di anggapan publik dengan bandara sebagai alat promosinya.

2018-09-02T11:04+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com