Kalkulatif.com

5 Perusahaan dengan Kapitalisasi Terbesar di Indonesia

5 Perusahaan dengan Kapitalisasi Terbesar di Indonesia

Berdasarkan data dari berbagai sumber berita online, beberapa perusahaan indonesia sudah memiliki kapitalisasi yang begitu besar di pasar modal. Beberapa di antaranya memang masih di dominasi oleh perusahaan pelat merah, tetapi ada juga perusahaan swasta yang sudah ikut bersaing.

Jadi, inilah 5 perusahaan indonesia dengan kapitalisasi terbesar:

1. BCA (bbca)

Perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa perbankan ini berhasil menyalip posisi telkom dari urutan nomor satu. Baiknya kinerja perusahaan ini sehingga berimbas pada kepercayaan investor terhadapnya. total terakhir kapitalisasi pasarnya sekitar Rp 485 triliun.

2. Telkom (tlkm)

Perusahaam pelat merah yang sangat dibanggakan ini memang sudah berekspansi secara global dan begitu masif. Telkom tidak hanya menempatkan sahamnya di bursa BEI saja, tetapi sudah lama juga ada di bursa new york. Total terakhir kapitalisasi pasarnya sekitar Rp 473 triliun.

3. Sampoerna (hmsp)

Perusahaan pabrik rokok ini masih terus berada di papan atas dalam hal kapitalisasi pasar. Masih baiknya merek di kalangan pasar membuat perusahaan masih begitu stabil di pasar modal. Total kapitalisasi pasarnya sekitar Rp 455 triliun.

4. BRI (bbri)

Sebagai salah satu perusahaan pelat merah lainnya yang bergerak di bidang jasa perbankan cukup sukses di pasar keuangan. Dengam kehadirannya di seluruh pelosok negeri menjadikannya andalan bagi sejuta umat di negeri ini. Total kapitalisasi pasarnya mencapai Rp 307 triliun.

5. Bank Mandiri (bmri)

Perusahaan perbankan pelat merah ini juga lebih difokuskan dalam pengembangan taraf hidup masyarakat, dengan menghadirkan layanan - layanan yang cukup membantu dalam solusi keuangan individu. Total kapitalisasi pasarnya sekitar Rp 295 triliun.

2018-09-02T15:28+07:00
About Disclaimer Contact © 2018 Kalkulatif.com